Muda, Amanah, dan Berkarya!

Mungkin kata-kata inilah yang sangat cocok menggambarkan sosok Agus Dwi Iskandar.

Pemuda yang lahir di Blora pada tanggal 24 Maret 1988 ini dikenal sebagai seorang pemuda yang berdedikasi tinggi untuk membantu mewujudkan amanah pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Agus Dwi Iskandar adalah sosok yang sangat peduli dengan pendidikan!

Lulus dari Magister Teknik Mesin Universitas Gajah Mada, Agus Dwi Iskandar lebih memilih mengabdikan dirinya dalam dunia pendidikan. Beliau dikenal sebagai seorang dosen yang ramah, cekatan, dan sangat dekat dengan mahasiswa-mahasiswanya.

Sering bertukar pikiran dengan para mahasiswa, membuat Agus Dwi Iskandar memiliki pemikiran-pemikiran positif yang kekinian dan membuatnya tidak pernah bosan untuk terus berkarya.

Banyak sekali program-program yang berhasil beliau telurkan, baik olehnya sendiri maupun bersama yayasan yang beliau bina, yaitu Yayasan Visi Maha Karya di Cirendeu, Tangerang Selatan.

Melalui semangatnya untuk membantu dan memuliakan banyak orang, Agus Dwi Iskandar bersama Yayasan Visi Maha Karya membuat program bernama Kakiku Kini Kembali demi membantu mewujudkan harapan banyak tuna daksa atau difabel untuk punya kaki atau tangan palsu sehingga mereka bisa lebih percaya diri untuk mengembangkan hidup dan terus berkarya menggapai cita-cita mereka.

Memiliki kepedulian yang tinggi untuk mengurangi angka pengangguran dan demi meningkatkan taraf hidup masyarakat, Agus Dwi Iskandar juga bersama Yayasan Visi Maha Karya berhasil menciptakan program lanjutan bernama BERDIKARI atau Berdiri Di Atas Kaki Sendiri

Untuk membantu mereka yang kesulitan secara ekonomi untuk bisa bangkit dan meningkatkan perekonomian melalui program pemberdayaan dan permodalan usaha bagi masyarakat kecil dan kurang mampu.

Tidak hanya itu, sebagai sosok pemuda yang senang berkarya, Agus Dwi Iskandar juga berhasil menciptakan program-program unggulan di berbagai bidang.

Sebagai contoh, di bidang kemasyarakatan, melalui program Rumah Aspirasi Masyarakat Tangerang Raya, Agus Dwi Iskandar memiliki harapan yang tinggi untuk membantu menyelesaikan seluruh keluh kesah dan masalah yang dirasakan oleh masyarakat.

Di bidang ekonomi syariah pun, seorang Agus Dwi Iskandar tidak luput untuk berkarya, beliau berhasil menciptakan program Sahabat Wakaf, dengan Wakaf Indonesia Kuat.

Gelora mudanya, ketulusan dan keikhlasannya untuk menjadi manfaat bagi banyak orang, dan dengan semangat berkaryanya maka pantaslah seorang Agus Dwi Iskandar dikenal sebagai seorang yang “Muda, Amanah, dan Berkarya!”